Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakteristik Sneakers New Balance Berdasarkan Aktivitas

Karakteristik Sneakers New Balance Berdasarkan Aktivitas

Salah satu merek sepatu yang menjadi favorit saat ini adalah New Balance. Banyak jenis sneakers dari New Balance untuk berbagai kebutuhan. Model dan perpaduan warnanya pun cukup beragam dan menarik.

Saking banyaknya pilihan model dan warna yang ditawarkan, ada beberapa karakteristik dari sepatu New Balance yang perlu Anda ketahui agar tidak salah dalam memilih sepatu yang ingin Anda beli. Sehingga, dalam pemakaiannya untuk aktivitas sehari-hari, Anda akan merasa lebih nyaman dan percaya diri. Apa saja karakteristiknya? Simak ulasan berikut ini yuk!

Karakteristik Sneakers New Balance Berdasarkan Aktivitas


Pada setiap aktivitas yang dilakukan, penyesuaian sepatu pada kaki akan berbeda-beda sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan. Untuk itu, New Balance menghadirkan berbagai tipe sepatu yang sesuai dengan masing-masing kegiatan Anda. Jangan sampai menggunakan jenis sneakers yang salah yang bisa mengakibatkan Anda menjadi cidera Berikut karakteristik sneakers andalan dari New Balance untuk berbagai kegiatan yang bisa Anda pilih. 

1. Running

Sepatu running mampu meredam guncangan dan kaki akan lebih leluasa dalam penggunaannya. Ketika berlari, tubuh Anda akan merasakan guncangan yang cukup besar, jadi kaki Anda tentu akan membutuhkan perlindungan yang ekstra. Pada saat berlari, berat tubuh yang dimiliki tidak akan terbagi merata pada kedua kaki. Supaya kaki tetap terlindungi, New Balance memiliki jenis sneakers dengan system cushioning terbaik.

Ketika berlari, suhu tubuh Anda akan meningkat secara signifikan. Sepatu running dari New Blance menggunakan jenis bahan mesh yang akan membuat kaki Anda dapat bernapas dan tetap adem serta akan selalu terasa nyaman.

2. Walking

Jenis sepatu ini merupakan sneakers yang fleksibel dan bisa melindungi tumit dengan baik. Berbeda dengan saat Anda berlari, berat tubuh Anda akan terbagi secara merata pada kedua kaki ketika berjalan. Sepatu yang digunakan pun bersifat lebih fleksibel pada seluruh telapak kaki Anda dan bobotnya akan cenderung lebih ringan.

Pada bagian tumit yang akan menahan bobot tubuh secara maksimal, jenis sneakers ini memiliki support yang lebih baik. Anda bisa menggunakan jenis sepatu ini dengan nyaman untuk aktivitas sehari-hari Anda.

3. Lifestyle

Pada dasarnya, Anda bebas menggunakan jenis sneakers apa saja untuk lifestyle Anda. Yang terpenting, cukup sesuaikan sneakers yang akan dikenakan sesuai dengan gaya yang Anda sukai seperti retro, casual ataupun street style. Pilih juga snekers yang berbahan sesuai selera Anda seperti mesh, suede, atau pun leather. Anda bisa menemukan banyak koleksi New Balance untuk bergaya, karena memang lebih banyak warna dan model untuk jenis sepatu lifestyle.

4. Training

Jenis sepatu yang satu ini, dirancang dengan baik untuk kebutuhan olahraga cross-training dan olahraga dengan intensitas yang tinggi. Secara umum, jenis sepatu yang ini akan cenderung memiliki bobot yang lebih berat dan alas yang lebih datar. Hal ini bertujuan agar tubuh tetap stabil ketika melakukan aktivitas angkat beban ataupun olahraga yang mungkin mengharuskan Anda untuk bertumpu dengan kuat pada kaki.

Jenis sepatu training memiliki sifat yang kuat untuk menstabilkan kesimbangan. Anda bebas berolahraga di mana saja yang Anda inginkan, karena jenis sepatu ini juga dilengkapi dengan fitur antiselip dan untuk beberapa seri tertentu juga dilengkapi dengan fitur tahan air.

Nah, itulah beberapa karakteristik sepatu New Balance berdasarkan aktivitas yang bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli sepatu baru. Semoga bermanfaat!